Kapolda Banten Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Banten Tahap II Tahun 2023

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto pimpin taklimat akhir Audit Kinerja Inspektorat Pengawas Daerah (Itwasda) Polda Banten Tahap II Tahun 2023 di Rupatama Polda Banten pada Senin (09/10) sekitar pukul 13.30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif, Itwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto, Para Pejabat Utama Polda Banten serta Kapoltes dan Kapolresta jajaran.

Dalam Sambutanya Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto mengucapkan terimakasih atas terlaksananya audit kinerja tahap II serta berbagai temuan yang ada di audit kali ini bisa menjadi bahan evaluasi di audit yang akan datang. “Saya mengucapkan terimakasih atas terlaksananya audit kinerja tahap II ini, Menyikapi berbagai temuan yang ada tentunya proses konsultasi dan bimbingan teknis yang telah diberikan oleh Itwasda kepada seluruh Kasatker dan Kasatwil agar dijadikan pedoman untuk segera ditindaklanjuti dengan batas waktu sampai tiga puluh hari kedepan sehingga berbagai aspek seperti operasional bidang SDM, sarana prasarana dan anggaran dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada, ”tegas Rudy.

Rudy juga berharap bahwa pengawasan pemeriksaan yang telah dilakukan dapat meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam pelaksanaan program yang di laksanakan oleh Satker Polda serta Polres Jajaran. “Pengawasan yang telah dilakukan oleh tim Itwasda ini sekiranya dapat meningkatkan efisiensi serta efektifitas dalam pelaksanaan program-program yang di laksanakan oleh Satker Polda dan Polres Jajaran serta dapat meminimalisir penyimpangan yang mungkin terjadi, “ujar Rudy.

Terakhir Rudy berharap kedepanya Satker Polda dan Satwil dapat meminimalisir temuan temuan yang ada. “Saya berharap Itwasda bisa memberi pencerahan dan pengarahan kepada satker dan satwil Polda banten agar kedepanya dapat meminimalisir Temuan-temuan yang ada,” tutup Rudy. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …