Kapolres Lebak Pimpin Upacara Sertijab Kabag Log, Kasat Samapta, Kapolsek Leuwidamar, Sajira dan Curugbitung

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Log, Kasat Samapta, Kapolsek Leuwidamar, Kapolsek Sajira Dan Kapolsek Curugbitung Polres Lebak di lapangan Mapolres Lebak. Rabu (14/6/2023).

Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Derah Banten Nomor Kep/305/VI/2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Banten, Jabatan Kabag Log Polres Lebak diserah terimakan dari AKP Ade Luthfi kepada AKP Makhrus Ngubaidah, Jabatan Kasat Samapta diserah terimakan dari AKP Ridwan Siahaan kepada AKP Dedi Suhandi, Jabatan Kapolsek Leuwidamar diserah terimakan dari Kompol Sudedi kepada Iptu Acep Komarudin, Jabatan Kapolsek Sajira dari Iptu Hendro Bahar, S.H kepada Akp Ade Luthfi, Jabatan Kapolsek Curugbitung dari Akp Dedi Suhandi kepada Iptu Hendro Bahar, S.H.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan, “Ya hari Ini kami melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Log, Kasat Samapta, Kapolsek Leuwidamar, Kapolsek Sajira Dan Kapolsek Curugbitung Polres Lebak di lapangan Mapolres Lebak,” ujar Wiwin.

“Serah terima jabatan mengandung makna yang sangat strategis untuk meningkatkan
kualitas kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam
menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi harapan masyarakat yang semakin kompleks,” ungkapnya.

“Serah terima jabatan juga merupakan bagian dari proses pembinaan karir sumber daya manusia, dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian dan evaluasi, dengan demikian diharapkan terjaga keberlanjutan berbagai program yang telah dicanangkan,” tambah Wiwin.

“Kami beserta seluruh staf, ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama, kepada Akp Ridwan Siahaan atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Lebak, selamat melaksanakan tugas di tempat baru,” ucapnya.

“Kepada Pejabat baru kami ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara, untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres Lebak, saya yakin dan percaya dengan pengalaman yang saudara miliki, akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan Polri,” tutup Wiwin.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …