Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang Ikut Gotong Royong Bersama Warga

  

Pandeglang – Dalam rangka mengantisipasi genangan air di pemukiman masyarakat Desa Mangkualam  Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman Bersama Babinkamtibmas Polsek Cimanggu Bripka Ajat Sudrajat kepada desa Mangkualam Sdr Sumhana dan masyarakat desa Mangkualam ikuti gotong royong pembuatan drainase Sabtu (17/12/2022 ).

Gotong royong sendiri sudah mendarah daging dan bahkan menjadi kepribadian bangsa, serta sebagai budaya yang sudah berakar kuat dalam kehidupan masyarakat. selain itu, sebagai bagian dari kehidupan masyarakat yang hampir semua derah di Indonesia menanamkan nilai gotong royong.

Kepala Desa Mangkualam Sdr Sumhana dan Warga Masyarakat Mengucapkan terima kasih atas Kerja sama Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman dan Bhabinkamtibmas Bripka Ajat Sudrajat dalam Rangka Gotong Royong Pembangunan Saluran Air Jalan Raya Mangkualam sebagai jalan Penghubung Padali – Rancapinang.

Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman mengucapkan banyak terima kasih kpd kepala desa Mangkualam dan Warga Masyarakat Nya yang telah melakukan Perbaikan dan pemeliharaan jalan umum ujarnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …