Kapolsek Muncang Polres Lebak Gelar Anev Mingguan, Evaluasi Kinerja Anggota

Lebak – Polsek Muncang Polres Lebak, gelar Anev (Analisa dan Evaluasi) kinerja personel Polsek Malingping yang di pimpin langsung Kapolsek Muncang IPTU Deni Kusnadi, guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas personil Polsek Malingping yang diselenggarakan di halaman Mapolsek Muncang Polres Lebak Polda Banten,(11/12/2023).

Anev tersebut dihadiri para Kanit, dan Bhabinkamtibmas serta anggota Polsek Muncang.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Muncang IPTU Deni Kusnadi, menekankan kepada personelnya untuk meningkatkan kinerja, disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada personel untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tujuan anev tidak lain agar dapat memacu kinerja personel Polsek Muncang dan dapat dievaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek Muncang dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat serta pimpinan” ungkap Kapolsek Muncang.

Dalam anev tersebut Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan pelayanan harus dimaksimalkan yang berhubungan dengan masyarakat dan untuk anggota Bhabinkamtibmas diharapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif di masyarakat serta dapat dipantau oleh pimpinan satuan atas.

Tidak lupa pula Kapolsek juga memberikan arahan untuk semua unit di Polsek Muncang agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan yaitu Kapolsek dalam hal pelaksanaan tugas.

Kapolsek juga berpesan bahwa, “Seluruh personel Polsek Muncang agar selalu menjaga sikap toleransi di masyarakat dan sinergitas dengan TNI dan para Tokoh yang ada di wilayah agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Terlebih agar meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa.” Pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …