Kapolsek Pabuaran polresta serkot polda banten jalin Silahturahmi ke Kediaman Kases Kaduagung Kecamatan Gunung Sari

POLRESTA SERKOT_ Kapolsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten
Dalam kegiatan Patroli kali ini Kapolsek Pabuaran bersama anggota menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Minggu,(18/06/2023) Kapolsek Pabuaran bersama anggota Polsek Pabuaran melaksanakan patroli dialogis mendatangi Kediaman kepala Desa Kaduagung di kampung lewiseeng desa Kaduagung kecamatan gunung Sari kabupaten serang menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pabuaran melaksanakan patroli dialogis sambil Berbincang santai dengan Kepala desa Kaduagung Sdr SUEB dan menyampaikan Himbauan Kamtibmas agar tetap waspada dari pelaku tindak Pidana.

Kapolres Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto,.S.I.K,.M.H,.M.I.K Melalui
Kapolsek Pabuaran Ugum Taryana,S.H menyatakan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh Anggota Polsek Pabuaran sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif serta Edukasi Prokes serta untuk mempererat tali silaturahmi dengan kepala Desa maupun masyarakat maupun tokoh Agama guna bersama-sama menjaga keamanan Lingkungan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Pabuaran dan Gunung sari yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, tutur Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …