​Kapolsek Pasar Kemis Pimpin Patroli Sore Hari, Antisipasi Tawuran dan Gangguan Kamtibmas

Kab. Tangerang – Melaksanakan patroli sore oleh Kapolsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang, Polda Banten untuk antisipasi tawuran pelajar dan menciptakan situasi agar tetap aman dan kondusif.

 

Patroli sore hari tersebut seperti yang di lakukan oleh Kaposek bersama anggotanya dengan sasaran ke sekitaran tempat tongkrongan anak muda, jalan raya, kantor perbankan, pertokoan dan tempat pemukiman pemukiman penduduk untuk menjaga dan mencegah terjadinya ancaman gangguan kamtibmas khususnya pada Sore hari

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setyono melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi menyampaikan. Bahwa kegiatan patroli rutin pada siang hari ini akan terus di laksanakan oleh sebagai bentuk untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas yang dilaksanakan oleh oknum tertentu untuk mengganggu situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ini.

 

“Dalam patroli kami memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, dengan diadakannya kegiatan patroli rutin tersebut, diharapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatannya sehari-hari”, ungkap Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …