Kapolsek Pasar Kemis Pimpin Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H

Jajaran Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H yang dipimpin langsung Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, SH. Selasa (9/4/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memantau kegiatan masyarakat dalam melaksanakan takbir keliling dan memastikan semua berjalan dengan lancar tanpa gangguan apapun.

Pemantauan dilakukan di beberapa titik yang dilalui mulai dari Kecamatan Pasar kemis sampai dengan Kecamatan Sindang Jaya. Kegiatan ini dimulai pukul 19.00 Wib dan selesai hingga pukul 00.00 Wib

Pengamanan Malam Takbir ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap malam Idul Fitri sepanjang tahun oleh Jajaran Polsek Pasar Kemis. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, keamanan dan ketertiban masyarakat saat melaksanakan takbir keliling dapat terjamin dengan baik.

“Kami pastikan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, dalam pengamanan kegiatan ini kami menggandeng Koramil 11 Pasar kemis dan Sat Pol PP serta Pengamanan Internal Masjid untuk bersama sama memastikan lancarnya kegiatan”, tutup Kapolsek Pasar Kemis

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi warga di Desa Binaan

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Bripka …