Kapolsek Petir Polres Serang Memimpin Pengamanan Unras Dan Beri Himbauan Ke Massa Aksi Forum Aspirasi Masyarakat Desa Seuat Jaya Dan Organisasi Masyarakat Petir

SERANG – analisnews.co.id Kapolsek Petir memimpin pengamanan Unras dan beri himbauan ke massa aksi Forum Aspirasi Masyarakat Desa Seuat Jaya dan Organisasi Masyarakat Petir terhadap peternakan ayam perorangan Fellycia Cahyadi Kampung Sumampir Pulo Desa Seuat Jaya Kecamatan Petir Kab. Serang. Rabu (22/11) pukul 10.15 WIB.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.IK., M.H. melalui Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. menerangkan, bahwa kami menghimbau kepada massa Unras dalam menyampaikan pendapat di muka umum agar dapat menghormati hak – hak kebebasan orang lain, menghormati aturan – aturan moral yang diakui umum, menaati hukum dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, menjaga dan menghormati keamanan dan ketertiban umum, dan menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dengan surat pemberitahuan dari koordinator aksi unjuk rasa oleh Forum Aspirasi Masyarakat Desa Seuat Jaya dan Organisasi Masyarakat Petir ke Sat Intelkam Polres Serang dengan estimasi massa 500 orang”, ucap Kapolsek Petir.

“Pada pengamanan Unras tersebut yang dilaksanakan oleh Anggota Jajaran Polres Serang dengan jumlah 59 orang. Saat apel pengamanan kami telah mengingatkan kembali kepada Anggota untuk melaksanakan pengamanan tersebut sesuai dengan SOP dan tidak ada yang melakukan kekerasan kepada massa aksi yang dihadiri +/- 50 orang, agar berjalan dengan aman dan kondusif”, ungkapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …