SPN Polda Banten Gelar Pembukaan Prodikbangspes Tahun 2023

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten menggelar pembukaan pendidikan dan pelatihan kejuruan Prodikbangspes Harkamtibmas Tahun 2023 yang bertempat di Aula SPN Mandalawangi pada Senin (10/01).

Hadir dalam kegiatan ini Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana beserta Pejabat Utama Polda Banten. Kegiatan ini dipimpin oleh Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko didampingi Tenaga Pendidik SPN Polda Banten dan diikuti peserta pendidikan kejuruan.

Dalam kesempatannya Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Dikbangspes dan Prolat bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme anggota Polri khususnya kemampuan dan penguasaan melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Polri yang profesional. “Dengan berkembangnya dinamika sosial masyarakat, tuntutan demokrasi dan berkembangnya ilmu pengetahuan sehingga dipandang perlu untuk melakukan peningkatan serta pemeliharaan kemampuan personel Polri,” kata Noffan.

Diakhir Noffan menjelaskan bahwa diharapkan para peserta dapat memanfaatkan kegiatan ini sebagai proses pembelajaran. “Saya berharap kepada peserta agar dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai proses belajar dan berlatih dengan penuh keseriusan, dedikasi serta motivasi,” tutup Noffan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …