Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Melaksanakan Anev Bersma Personil di Mapolsek Rangkasbitung

LEBAK,-Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, pimpin giat Analisa dan Evaluasi (Anev) bersama personil sekaligus memberikan arahan.Selasa (3/1/2022).

Turut hadir dalam giat Analisa dan Evaluasi (Anev) Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH beserta Personel Polsek Rangkasbitung,AIPTU Rusliadi Kanit Intelkam Polsek Rangkasbitung,Penda Heriyawati Kasium Polsek Rangkaabitung, AIPTU Purwanto Kanit Binamas Polsek Rangkasbitung, AIPTU Endang Taryana, AIPDA Asep.S, AIPDA AK.Nurdin, AIPDA Rahmat.S, BRIPKA Hengki Ramdani, BRIPKA Aditya, BRIPKA Wahyu Zatmiko, BRIPKA Agus.S, BRIPKA Herman Siregar dan BRIGADIR Agus Effendi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan,” Hari ini kami beserta personil Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev).

“Dalam kegiatan Anev ini kami memberikan informasi dan penekenan kepada persoil Polsek Rangkasbitung agar menjaga Solidaritas serta kekompakan jauhi narkoba juga tingkatkan disiplin seluruh persoil, untuk berikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas kemudian kepada Bhabinkamtibmas agar selalu tetap melaksanakan giat sambang dan silaturahmi ke para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilkum Polsek Rangkasbitung,”tegasnya.

Selanjutnya Kapolsek juga menekankan kepada personil untuk menjaga kesehatan, jangan lupa berdoa,terus menjalin hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat agar sama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di Wilkum Polsek Rangkasbitung,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …