Kasat polair bersama anggota melaksanakan pengecekan terhadap wisatawan asal australia.

Polresta Serang Kota_selasa 6 mei 2023.kasat polair Akp Dedi Rudiman S.H bersama 2 anggota yaitu Bripka Tatang dan Brigpol Ari melaksanakan patroli pesisir di pantai Gope, dalam patroli kali ini Kasat polair bersama Anggota menjumpai 4 wisatawan asing di dermaga pantai gope, dari hasil wawancara di dapat informasi 4 wisatawan tersebut berasal dari kota perth Australia,dan memiliki identitas dan passport yang sesuai.

4 wisatawan asing tersebut bertujuan untuk memancing di perairan selat sunda menggunakan kapal wisata pancing dari pulau tunda,mereka juga di dampingi translater yang berasal dari jakarta.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kasat polairud AKP dedi rudiman S.H membenarkan bahwa dalam patroli hari ini di jumpai 4 wisatawan asing yang berasal dari Austarlia kami memeriksa identitas mereka, dan tidak ada hal mencurigakan baik dari barang bawaan mereka.Hal ini kami lakukan sebagai pengawasan terhadap orang asing. Karena untuk wisatawan asing merupakan hal yang cukup jarang kami temui.

Kami juga menghimbau kepada wisatawan asing tersebut agara selalu menjaga keselamatan dan menghimbau kepada kapal wisata pancing yang digunakan agar selalu memperhatikan cuaca, ombak dan arus laut. Jika ada hal yang tidak di inginkan agar segera melapor kepada kami satpolairud polresta serang kota. Tutup Akp Dedi Rudiman S.H.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …