KEGIATAN KRYD POLSEK TANARA COMMANDER KAPOLRES SERANG “NGARIUNG” (NGOPI SAMBIL JAGA KAMPUNG)

Serang – Hari Selasa Tanggal 12 September 2023 Pukul 23.00 Wib Anggota Polsek Tanara melaksanakan kegiatan KRYD di wilayah hukum Polsek Tanara.

Dalam kegiatan KRYD Anggota Polsek Tanara berpatroli di rawan2 kejahatan yang ada di Wilkum Polsek Tanara Kapolsek Tanara IPTU EDI JUNAEDI, AIPTU ALI MUNIF dan AIPDA ADI SUMAEDI memberikan arahan kepada warga agar tetap waspada dalam adanya tindakan Kejahatan yang sewaktu2 kita tidak bisa duga.

Kapolsek Tanara IPTU EDI JUNAEDI memberikan arahan agar selalu waspada dan selalu memberikan informasi bila mana ada tindakan Kejahatan di wilayah hukum Polsek Tanara.

Dalam hal ini anggota melaksanakan Patroli mengantisipasi tindak Kejahatan geng motor, balap liar, Tawuran antara Warga, tindak Kejahatan C3, Premanisme, dan SPBU Kapolsek Tanara IPTU EDI JUNAEDI memberikan penekanan kepada anggota Polsek Tanara tangkap dengan tegas bila mana terjadi Tindak kejahatan tetap waspada untuk masing-masing anggota Agar selalu melindungi diri dengan body protector dan melekat Senjata di badan.

Bapak Kapolres Serang AKBP WIWIN SETIAWAN.SIK.MH berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan pelayanan kepolisian dan merasa puas dengan pelayanan anggota Polsek Tanara.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …