KEGIATAN SISPAMAKO COMMANDER WISH KAPOLRES SERANG “NASI RABEG (PENANGGULANGAN SITUASI RAWAN DAN ANTISIPASI BEGAL) POLSEK TANARA

Serang – Pada Hari Kamis Tanggal 07 September 2023 Pukul 20.00 Wib Bertempat di Mako Polsek Tanara Anggota Polsek Tanara melaksanakan kegiatan Sispamako.

Kegiatan tersebut Agar anggota Polsek Tanara Siap Siaga Dalam melakukan penjagaan Mako Polsek Tanara antisipasi orang yang mau melakukan kejahatan di Mako polsek Tanara.

Kegiatan Sispamako Kapolsek Tanara IPTU EDI JUNAEDI memberikan arahan agar anggota Polsek Tanara berhati-hati dalam penjagaan Mako Polsek Tanara periksa barang bawaan masyarakat yang masuk ke dalam Mako Polsek Tanara termasuk kendaraan baik R2 ataupun R4 mengantisipasi gangguan nyata.

Dalam hal ini juga Kapolsek Tanara selalu menekankan agar memakai body sistem dan senjata melekat bila sewaktu2 ada yang mau melakukan tindakan Kejahatan dalam kegiatan Sispamako di pimpin Pawas Kanit Binmas AIPTU HADHY S dan di dampingi 4 anggota 2 Babinkamtibmas, 1 KSPK dan 1 anggota Reskrim.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …