Kspkt III Bersama Panit I Binmas Cek Kondisi Tahanan Dan Ruangan Dalam Rutan Polsek Cipocok Jaya

POLRESTA SERKOT – Kegiatan Kspkt III Bersama Panit I Binmas Polsek Cipocok Jaya melaksanakan tugas Kontrol Tahanan Dan Cek kondisi ruangan tahanan Polsek Cipocok Jaya.

Kegiatan Kontrol Tahanan serta ruangan tahanan di laksanakan di Rutan Polsek Cipocok Jaya, Pada Rabu 21:02 WIB, 07/09/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut yang melaksanakan Kontrol Tahanan Dan ruang tahanan adalah Kaspkt III Polsek Cipocok Jaya Ari Wibowo dan Aipda Tri Widianto Pawas..

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S.ST melalui Kspk Aipda Ari Wibowo mengatakan ke awak media “bahwa kegiatan Kontrol Tahanan Dan ruang tahanan adalah upaya dalam mengantisipasi Tahanan melarikan diri serta bunuh diri di dalam Rutan Polsek Cipocok Jaya” Terang Kspk Polsek Cipocok Aipda Ari Wibowo.

Kemudian Aipda Tri Widianto menambahkan Bahwa “Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan Kondisi tahanan dalam keadaan Sehat dan tidak Melakukan Hal-hal yang tidak kita inginkan” Tambah Aipda Tri Widianto.

Atas Kegiatan Kontrol Tahanan tersebut Situasi tahanan dan ruangan tahanan Polsek Cipocok Jaya dalam keadaan aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …