Lakukan Patroli di Perumahan Emerald, Cara Anggota Polsek Kramatwatu polresta serkot polda banten Jaga Kamtibmas

 

POLRESTA SERKOT_ Dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas, Anggota Piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten lakukan patroli di Perumahan. Sabtu, (17/6/2023).

Patroli kali ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Supyani dan Brigpol Didit dengan menyambangi Pos Security Perumahan Emerald Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang sambil berdialog menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Patroli ini dilakukan untuk memelihara keamanan dan kenyamanan masyarakat yang tinggal di Perumahan. Bripka Supyani berpesan kepada anggota Security agar selalu waspada disekitaran perumahan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menambahkan “Patroli yang dilakukan di pemukiman penduduk merupakan upaya Kepolisian untuk mencegah gangguan Kamtibmas, agar terciptanya situasi yang aman kondusif dan nyaman bagi warga akan kehadiran kami,” terang Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …