Lewat Yuk Ngopi Wae, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Duduk Bersama Warganya

Cilegon – Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Eko melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae bersama dengan warga di lingkungan kelurahan Kedaleman. Sabtu (27/01/2024).

Dalam kesempatannya, Eko menghimbau agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana menerangkan dalam kegiatan Yuk Ngopi Wae yang rutin dilaksanakan setiap hari oleh personil bhabinkmtibmas jajaran Polsek Cibeber.

“Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan,” ujarnya.

“Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten yang disampaikan dalam Commander wish yang ke 3, Yuk Ngopi Wae,” jelas Atep.

“Agar selalu masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat,” harapnya

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” tambahnya.

“Dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat,” tutup Kapolsek Cibeber

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …