Meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban Suatu administrasi pribadi Provos Polda Banten melaksanakan pengecekan ke Polsek Kramatwatu Polresta Serkot

 

POLRESTA SERKOT | AKP Ma,mur subnit Provos Polda Banten beserta anggota melaksanakan pengecekan di polsek Kramatwatu Selasa, (28/2/2023)

AKP Mamur Subnit Provos Polda Banten beserta anggota melaksanakan pengecekan administrasi pribadi dan sikap tampang anggota serta kelengkapan kehadiran anggota dan memberikan pesan-pesan yang berkaitan dengan fungsi Provos.

AKP Mamur menjelaskan “Kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk mendisiplinkan anggota polri baik sikap tampang administrasi,serta kehadiran anggota. apabila ada anggota yang tidak sesuai dengan aturan langsung di tindak”.

Dalam kegiatan pengecekan ini sesuai dengan instruksi dari pimpinan dan juga sesuai dengan juklak dan juknis dalam rangka penertiban administrasi pribadi dan sikap tampang anggota.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Sos., mengatakan bahwa kegiatan penertiban institusi seperti ini sangat bagus sebagai upaya untuk penertiban anggota baik sikap tampang maupun kelengkapan administrasi pribadi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …