Dalam Menjaga Kamtibmas Di Malam Hari Personel Polsek Waringinkurung Lakukan Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 

POLRESTA SERKOT | Personel Polsek Waringinkurung di pimpin oleh Kspk II Aipda Budi Kurniawan bersama Brigadir Munawir melaksanakan patroli Dialogis malam hari guna mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Waringinkurung, dalam kegiatan itu personel menyasar lokasi rawan serta menyambangi sejumlah warga, Selasa (28/02/2023).

Kapolresta Serkot Kombes Nurgroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan, personel berpatroli di kawasan yang dianggap rawan, kemudian mendatangi lokasi tempat berkumpulnya masyarakat guna mengimbau untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Lanjut Kapolsek, tujuan dari patroli ini yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama di malam hari. Karenanya, kegiatan serupa secara rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Waringinkurung.

Dalam patroli tersebut, kata Kapolsek, masyarakat juga diimbau agar melaporkan ke pihak Kepolisian jika ada melihat hal – hal yang menonjol atau mencurigakan dan tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

“Selain untuk mencegah gangguan Kamtibmas, patroli ini juga bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polresta Serkot, khususnya Polsek Waringinkurung,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …