Menjaga situasi Ramadhan tetap kondusif, Personel Polresta Serkot dan jajaran Polsek Polresta Serkot masih laksanakan Razia Premanisme dalam Ops Pekat Maung 2023

 

POLRESTA SERKOT_ Ops Pekat Maung 2023 Polresta serkot hadir untuk amankan Malam pertama di Bulan Suci Ramadhan pada Rabu, 22/03

Hari ini malam pertama Umat Muslim Laksanakan ibadah Solat Tarawih menandakan besok hari pertaman dimana seluruh Umat Islam melaksanakan ibadah Puasa di bulan Ramadhan, 1444 H.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto melalui Kabag Ops Polresta Serkot Kompol. Arie Mulyono, S.H., M.A., menuturkan bahwa dimulainya Sidang Isbat tadi sore merupakan dimulainya awal Bulan suci, 1 Ramadhan, 1444 Hijriyah yaitu jatuh pada Hari Kamis tanggal 23 Maret 2023 Masehi.

Dengan memasukinya Bulan Suci Ramadhan pelaksanaan Ops Pekat Maung 2023 masih dilaksanakan agar terciptanya situasi aman dan kondusif serta bertujuan untuk menciptakan situasi masyarakat dalam menjalankan ibadah bulan Ramadhan berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas yang di timbulkan oleh Penyakit Masyarakat di Wilayah Hukum Polresta Serkot.

Kabag Ops Polresta Serkot Pun menambahkan tetap Laksnakan Ops Pekat Maung 2023  dengan sasaran jelas penyakit masyarakat yang bisa menggangu ketertiban dalam masyarakat.

Selamat menjalankan ibadah Puasa 1 Ramadhan, 1444 Hijriyah semoga kita semua selalu di berikan kemudahan menuju kemenangan tiba Aamiin Ya Roballalamin. Tutup Kabag Ops Polresta Serkot.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …