Pasca Lebaran, Satbrimob Polda Banten Melaksanakan Patroli di Kawasan Wisata Pantai Anyer

Serang – Personel Satuan Brimob Polda terus berpatroli mengawasi beberapa wisata pantai di wilayah Anyer, Kabupaten Serang seperti yang dilakukan oleh personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Banten yang melakukan patroli disekitaran kawasan wisata Pantai Anyer, pada Senin (24/04).

Disaat Anggota Sedang melaksanakan patroli Terdapat masyarakat yang meminta Bantuan untuk Membawa Salah satu pengunjung yang terkena racun ikan (Ikan buntal), Sontak anggota langsung membawa wisatawan tersebut ke dokkes Polda Banten untuk di tangani lebih lanjut

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan patroli di wilayah pantai untuk memberikan himbauan dan antisipasi laka laut.

“Ya, pasca hari raya Lebaran ini Satbrimob Polda Banten terus melakukan patroli di wisata pantai Anyer. Karena biasanya setelah Lebaran ini masyarakat suka wisata ke pantai,” ucap Dede .

Lanjut Dede Rojudin juga mengatakan, “Kami juga mengajak pengunjung pantai agar bersama-sama menjaga harkamtibmas dengan mengawasi para pengunjung pantai yang sedang berenang dipantai dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga keselamatan diri sendiri, terutama anak-anak yang sedang berenang di pantai karena sekarang lagi musim Angin Barat,” tutup Dede

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …