Pastikan Situasi Tempat Wisata Selalu Aman, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak, Bersama BPBD Dan Team Kesehatan Laksanakan Patroli Area Publik di Tempat Wisata Ranggawulung

Guna selalu menjaga keamanan serta memastikan tidak adanya suatu kejadian, personil Polsek Curugbitung yang berjaga di pospam wisata bersama BPBD dan Team Kesehatan laksanakan patroli area publik di wisata Ranggawulung, Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Senin (1/1/2024).

Patroli area publik personil yang berjaga di pospam wisata Ranggawulung di laksanakan secara rutin dan bergantian, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya suatu kejadian maupun memastikan keamanan destinasi wisata Ranggawulung.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Ya, personil yang berjaga di pospam wisata Ranggawulung secara rutin dan bergantian untuk selalu melaksanakan pengecekan dan patroli area publik di wisata Ranggawulung.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Hal ini bertujuan untuk meminimalisir suatu tindak kejahatan yang akan di lakukan oleh seseorang sehingga melihat personil yang selalu melaksanakan patroli orang tersebut mengurungkan niat jahatnya itu.” Jelas Hendro.

Destinasi wisata Ranggawulung menjadi salah satu tempat wisata yang saat ini sering dikunjungi oleh masyarakat baik dari dalam maupun dari luar, selain titik spot yang indah dan berkesan destinasi wisata ini juga banyak di minati dikarenakan tempatnya masih baru dan biaya masuknya relatif murah.

“Personil Polsek Curugbitung yang berjaga akan terus melakukan pemantauan, pengecekan, patroli serta pelayanan kepada masyarakat yang akan berwisata sampai di pastikan tidak ada lagi wisata yang berkunjung atau sudah waktunya tutup.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …