Pastikan Tepat sasaran Bhabinkamtibmas Besama Personil Koramil Carenang Melaksanakan Pengamanan Pembagian BLT-DD Di Wilkum Polsek Carenang

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang Bersama Koramil Carenang Melaksanakan kegiatan Pengamanan Pembagian BLT-DD Di Kantor Desa Walikukun Kec Carenang hari Kamis (24/08/2023) pukul 14.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut,Bhabinkamtibmas BRIPKA SUHENDI Meminta Kepada Masyarakat Untuk Menjaga Ketertiban Saat Pembagian Berlangsung Dan Mensosialisasikan Untuk Memakai Masker saat Pembagian Karna Pemerintah Menyatakan Status Polusi Udara yang Tidak Baik Di Wilayah Kab Serang Dst.

Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan kepada masyarakat layanan aduan ke cell center 110 Polres Serang Polda Banten Kepada Masyarakat.

Kapolsek Carenang, IPTU Saeful Sani, SE menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Carenang untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu melaksanakan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …