Patroli Wisata Tasikardi, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Imbau Prokes dan Bagikan Masker Gratis


Polres Serkot | Guna untuk menciptakan situasi yang aman dan senantiasa memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di tempat – tempat wisata di tengah pandemi Covid-19, personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten terus melakukan patroli dengan menyambangi tempat-tempat wisata. Minggu, (13/2/2022)

Seperti terlihat hari ini personil piket Polsek Kramatwatu Bripka Agus Akbar bersama Brigpol Panji nampak mengunjungi lokasi wisata Tasikardi Desa Margasana Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang guna menerapkan protokol kesehatan serta membagikan masker gratis kepada pengunjung.

Selanjutnya Personil Polsek Kramatwatu berdialog dan berkoordinasi dengan pengelola maupun pengunjung wisata untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat meskipun tempat wisata dibuka tetap mematuhi protokol kesehatan guna untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, sehingga wilayah hukum Polsek Kramatwatu aman dan nyaman bebas dari covid-19,” ujar Bripka Agus

Bripka Agus juga menitipkan pesan kamtibmas kepada warga yang ada di lokasi wisata apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian setempat.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di tempat wisata, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian ditengah pandemi Covid-19.

“Selain antisipasi gangguan kriminalitas personil Polsek Kramatwatu juga menghimbau pengunjung agar disiplin menerapkan protokol kesehatan,”

“libur hari Minggu biasanya pengunjung tempat wisata Tasikardi relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita ingatkan untuk mematuhi prokes dan juga petugas membagikan masker gratis kepada pengunjung “ pungkas Kapolsek Kramatwatu.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …