Pererat Silaturahmi, Kapolsek Cikande Hadiri Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Cikande Permai

Dalam memelihara situasi kamtibmas aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang serta sebagai bentuk sinergitas pererat silaturahmi Pihak kepolisian dengan Pemerintah di kewilayahan, Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan menghadiri acara buka puasa bersama masyarakat Desa Cikande Permai bertempat di Kantor Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Kamis. (13/04/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan acara buka puasa bersama tersebut yaitu Kepala Desa Cikande Permai dan Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Cikande Permai.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan menjelaskan bahwa, kegiatan bukber ini menjadi momentum mempererat silaturahmi mengingat perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Cikande dengan pihak pemerintah baik kecamatan maupun pemerintahan desa serta seluruh warga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif .

“Kordinasi Dengan pemerintah desa sangat di perlukan,guna mendengar kendala dan masukan baik dari warga atau pun dari pemerintahan Desa serta membangun komunikasi yang baik antara Pihak pemerintahan Desa dan kepolisian.

Lebih lanjut Kapolsek Cikande mengatakan bahwa kehadirannya dalam kegiatan acara buka puasa bersama ini merupakan salah satu wujud sinergitas dan kedekatan antara pihak kepolisian dengan pemerintah desa dan warga masyarakat serta sebagai sarana dalam mempererat tali silaturahmi.

Selanjutnya, kegiatan Kapolsek Cikande dilanjutkan acara Tarawih Berkunjung (Tarjung) di Masjid lingkungan desa Cikande Permai.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …