Pererat Tali silaturahmi, Anggota Polsek Cimarga Polres Lebak laksanakan Bintibmas

LEBAK, – Guna Mendukung kegiatan silaturahmi dalam hal pendekatan kepada masyarakat melalui kegiatan sosial kemasyarakatan, PS. Kanit SPKT 3 Polsek Cimarga Bripka Sandi Dede bersama PS. Kanit Samapta Polsek Cimarga Aipda Deni KW menyambangi warga Kp Mekarcae Desa Cimarga Kecamatan Cimarga Kab.Lebak. Rabu (08/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut Bripka Sandi Dede memberikan himbauan Kamtibmas dan berdialog bersama warga, menggali informasi yang berkembang di masyarakat serta menampung segala keluhan warga.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan, S.H mengatakan, “Anggota Polsek Cimarga menyambangi warga masyarakat di desa Cimarga agar bisa mengarahkan dan merangkul semua kalangan sehingga kepercayaan terhadap polri meningkat.

“Selain itu, kegiatan sambang bisa di manfaatkan untuk upaya pendekatan secara efektif agar mempermudah dalam hal menjaga harkamtibmas di tengah-tengah masyarakat” ucap Iptu Adi Irawan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …