Memberikan dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain, baik yang menggunakan kendaraan maupun anak-anak sekolah yang ingin menyeberang jalan

LEBAK,- Dalam Program Kapolres Lebak yaitu *Lebak Improvisasi* (Iman, Profesional, Visoner, Sahaja, dan Prestasi), personil Polsek Cimarga Polres Lebak Aipda Deni KW (Ps. Kanit Samapta) laksanakan kegiatan Strong Ponit didepan SMPN 1 Cimarga Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (08/11/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membuat rasa aman, nyaman dan lancar bagi pengguna jalan baik para pengendara sepeda motor Roda-2, roda-4 dan truk, maupun pejalan kaki terutama anak sekolah.

Strong Point Juga dilakukan guna mencegah kemacetan, dan terjadinya kecelakaan lalulintas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K, melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, SH menyampaikan “Bahwa hal ini menjadi kewajiban kami untuk membantu Masyarakat dan Warga, khususnya anak-anak sekolah yang akan masuk kelas dan membuat kelancaran bagi para pengguna jalan”, Ucapnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengaturan dan menyeberangkan anak-anak sekolah, yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas dan kemacetan. Tuturnya.

“Untuk itu saya menempatkan anggota untuk melaksanakan strong point di depan SMPN 1 Cimarga Kecamatan Cimarga, demi terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Cimarga.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dan kegiatanya sesuai perintah dan harapan pimpinan yang mana kegiatan tersebut dapat memberikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.” Tutup Kapolsek Cimarga.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …