Peringati 28 Tahun Pengabdian Akpol 1995, Batalyon Patria Tama di Polda Banten Gelar Donor Darah

IMG-20230809-WA0075

Serang – Ikatan Keluarga Besar Patriatama (Ikatama) Akademi Polisi (Akpol) Tahun 1995 di Polda Banten melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Aula Serbaguna Polda Banten pada Rabu (09/08). Kegiatan ini digelar dalam rangka 28 Tahun Pengabdian Batalyon Patria Tama Akpol 1995.

Ketua Ikatama 95 di Polda Banten Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh Dwita Kumu Wardana menjelaskan, kegiatan bakti sosial dilakukan dalam bentuk donor darah yang diikuti kurang lebih 300 orang.

“Dalam rangka pengabdian Batalyon Patria Tama Akpol 1995 Ke-28, Kami Batalyon Patria Tama di Polda Banten melaksanakan bakti sosial berupa donor darah terhadap anggota Polri, PNS, dan Bhayangkari guna membantu masyarakat di wilayah hukum Polda Banten semoga kegiatan ini dapat membantu serta mensejahterakan masyarakat di wilayah Banten,” kata Dwita.

Dwita mengungkapkan kegiatan ini selaras dengan Program Kapolri yakni Polri yang Presisi. “Misi kemanusiaan ini selaras dengan apa yang menjadi Program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yaitu Polri yang Presisi, sehingga hasil dari pelaksanaan kegiatan ini dapat memberikan rasa perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Dwita.

Ia menyampaikan kegiatan tersebut sebagai wujud nyata kehadiran Polri ditengah masyarakat. “Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata Polri ditengah masyarakat sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutup Dwita.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …