Personil piket polsek Kramat watu Polresta serkot Polda Banten melaksanakan patroli ke desa margasana

 

POLRESTA SERKOT_personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli di desa margasana Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Rabu (7/6/2023).

Bripka Eki dan Bripka agung melaksanakan patroli di desa margasana bertemu dengan masyarakat yang kebetulan sedang makan bersama ( ngeliwet).pada kesempatan patroli kali ini anggota piket memberikan arahan tentang Kamtibmas dan mengarahkan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

Polresta serkot anggota piket yang melaksanakan patroli menyampaikan kepada masyarakat kalau membawa kendaraan bermotor wajib memakai helm dan melengkapi dengan surat surat yang sah yaitu SIM dan STNK karena tilang manual sudah berlaku.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat patroli sangat bagus karena bisa meminimalisir terjadinya kejahatan dan mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan masing-masing.

Giat patroli seperti ini harus di lakukan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten supaya mengurangi tindak kejahatan dan masyarakat merasa aman.,”ujar Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …