Personil Polsek Cilograng Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Pawai 1 Muharram

IMG-20230720-WA0014

Lebak – Personil Polsek Cilograng Polres Lebak lakukan pengamanan / pengawalan jalur kegiatan Pawai yang dilaksanakan oleh Masyarakat Kecamatan Cilograng dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1445 H, Rabu (19/7/2023).

Kegiatan yang berlangsung sederhana dan giat tersebut mengambil jalur seputaran Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak dan mendapat pengawalan dari anggota Polsek Cilograng.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan bahwa untuk kegiatan pengawalan dan pengamanan jalur yang dilakukan oleh pihak Polsek, tidak lain untuk memberikan keamanan dan kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan disekitar lokasi kegiatan.

“Ya hari ini kami laksanakan pengawalan dan pengamanan giat pawai dalam rangka menyambut 1 Muharam, kegiatan ini kami lakukan tidak lain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan serta kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan yang berada disekitar lokasi kegiatan.” tutur AKP Asep Dikdik.

Salah satu anggota Polsek Cilograng Bripka Agus yang melakukan pengawalan menambahkan bahwa selama pelaksanaan kegiatan, seluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun kendala yang berarti.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung, mulai dari start sampai finish di lokasi yang ditentukan, semuanya berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun kendala yang berarti,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …