Personil Polsek Pontang Dengan Semangat Laksanakan Gatur Pagi di Depan Pasar Tradisional

POLRES SERANG – Kegiatan pengaturan lalu lintas di jalur dalam wilayah Polsek Pontang Polres Serang, Polda Banten, dilaksanakan oleh Brigadir Sangaji dan Brigadir Muhdiyono, S.E selaku Anggota Polsek Pontang, Senin,(11/03/2024).

Pengaturan lalu lintas di depan Sepanjang Pasar Begog, dilaksanakan pada pukul 06.00 Wib sampai dengan jam 08.00 Wib dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Begog Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Provinsi Banten. Sehingga dapat tercipta keamanan, keselamatan, dan penerapan dalam berlalu lintas.

Tidak hanya melaksanakan namun Brigadir Muhdiyono, S.E juga menghimbau warga sekitar agar selalu mematuhi peraturan berkendara di jalan raya meskipun tidak ada Polisi yang menjaga. Hal yang demikian merupakan tanggung jawab kita, kita harus saling menjaga dan berhati – hati pada saat berkendara, sehingga tidak membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain,” jelas Brigadir Muhdiyono,S.E.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …