Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Dirbinmas Polda Banten Kepada Personel



Serang – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto pimpin apel pagi personel Ditbinmas Polda Banten pada Senin (14/02) pagi.

Bertempat di Teras Ditbinmas Polda Banten, Dirbinmas mengajak seluruh staf untuk tingkatkan kesadaran diri akan pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Sofwan mengatakan, bahwa selain pandemi Covid-19 juga adanya cuaca yang tak menentu, yang menyebabkan tubuh rentan terkena penyakit.

“Selain situasi pandemi Covid-19 varian baru Omicron, saat ini situasi cuaca juga sedang tidak menentu, tubuh akan rentan terkena penyakit bila kita menjaga kesehatan diri masing-masing, maka dari itu ajak rekan-rekan untuk tingkatkan kesadaran diri agar senantiasa menjaga kesehatan, dengan olahraga, atur pola makan yang baik, serta terapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tentunya. Semoga dengan menjaga kesehatan dapat meningkatkan daya tahan tubuh untuk menangkal segala jenis penyakit termasuk Covid-19,” kata Sofwan.

“Bagaimana kita bisa mengajak dan menghimbau masyarakat kalau kita sendiri tidak meningkatkan kesadaran diri akan pentingnya menjaga kesehatan, mari kita berikan contoh yang baik kepada masyarakat, diawali dengan tubuh yang sehat sebagai bekal dalam melayani masyarakat di masa pandemi ini,” lanjut Sofwan.

Sofwan menambahkan, bahwa kita harus tetap rajin mengingatkan masyarakat lainnya akan pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Terus berikan himbauan, ingatkan keluarga, saudara, kerabat maupun masyarakat di sekeliling kita untuk tingkatkan kesadaran diri dalam menjaha kesehatan masing-masing, menyikapi perkembangan Covid-19 varian baru juga cuaca yang tak menentu, agar kita semua dapat terhindar dari berbagai penyakit serta turut mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 varian baru Omicron,” imbuhnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …