Pimpin Apel Pagi Wakapolda Banten Ucapkan Terima Kasih Hingga Penekanan Terkait Quick Wins TW III

Serang – Polda Banten laksanakan apel pagi rutin yang dilaksanakan di lapangan apel Polda Banten pada Senin (25/09).
Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilillah Alif didampingi Seluruh PJU Polda Banten dan diikuti seluruh personel Polda Banten.

Dalam arahannya Wakapolda Banten mengatakan ucapan terima kasih atas pelaksanaan asistensi minggu kemaren terkait antisipasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). “Saya ucapkan terima kasih terutama kepada PJU Polda Banten yang telah mendampingi melakukan pemantauan pelaksanaan Pilkades serentak di Wilayah hukum Polda Banten yaitu di Polresta Tangerang sehingga pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar,” kata Sabilul

Sabilul juga menekankan terkait pertandingan sepak bola liga 2. “Pertandingan sepak bola liga 2 dimana terdapat beberapa pertandingan dilaksanakan daerah hukum Polda Banten tentunya harus kita antisipasi agar saat pelaksanaan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” ujar Sabilul.

Untuk lomba Quick Wins TW III kita telah melakukan penilaian ke Polres jajaran. “Dari hasil penilaian kita telah mengirimkan beberapa Polres mengikuti perlomban diantaranya yaitu untuk lomba kampung tangguh bebas narkoba diwakili Polresta Tangerang, Sat Samapta Polres Pandeglang mewakili lomba Polisi Inovatif dengan Badak Persisi serta Bripka Asep mengikuti lomba Bhabinkamtibmas,” ucap Sabilul.

Sabilul berharap di 5 hari mejelang berakhirnya pelaksanaan Quick Wins TW III agar tetap bisa mempertahankan posisi di 5 besar. “Saya harap para PJU serta Operator agar bisa mempertahankan posisinya karena 5 hari lagi program Quick Wins TW III akan berakhir jadi tolong laporan yang blom terselesaikan diselesaikan,” tutur Sabilul.

Terakhir Sabilul mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Utama Polda Banten atas pelaksanaan Quick Wins TW III serta berharap kepada seluruh personel agar mendukung setiap kegiatan Polri. “Saya mengucapkan terimakasih kepada para Pejabat Utama Polda Banten terkait pelaksanaan Quick Wins Presisi TW III Polda Banten menempati peringkat 4 serta saya harap personel agar melek digital dan melakukan supporting system kepada pemberitaan yang dilakukan Polri,” tutup Sabilul. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …