Polda Banten Gelar Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap 1 Tahun 2023

Serang – Itwasda Polda Banten menggelar taklimat akhir audit kinerja tahap 1 tahun 2023 aspek perencanaan dan pengorganisasian yang diselenggarakan di Rupatama Polda Banten pada Rabu (05/04).

Wakapolda Banten Brigjen Pol H. Sabilul Alif pimpin kegiatan ini didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto diikuti seluruh Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres serta Kapolresta jajaran.

Dalam sambutannya Sabilul berharap dengan dilaksanakannya audit kinerja ini dapat menjadi tolak ukur kinerja satker dan satwil. “Dengan berakirnya audit kinerja ini bukan berarti beban tugas sudah berakhir, akan tetapi justru sebaliknya jadikan temuan audit kinerja ini sebagai tolak ukur untuk mengetahui sejauh mana rencana kerja dan pengorganisasian yang telah disusun,” kata Sabilul.

Dirinya menambahkan apakah hal yang dilaksanakan sudah sesuai dengan tatanan apa perlu dilakukan perbaikan dan penyempurnaan sehingga dapat terjamin kesesuaian rencana kerja dengan pelaksanaanya secara efektif dan efisien. “Hal tersebut akan dievaluasi kembali melalui evaluasi kinerja tahap 2 pada akhir tahun,” tambahnya.

Selanjutnya Irwasda Polda Banten berharap para kasatker dan kasatwil dapat meningkatkan kinerja setelah dilaksanakan audit kinerja ini. “Kasatker dan kasatwil agar meningkatkan kinerja setelah mendapatkan audit kinerja tahap aspek perencanaan dan pengorganisasian,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …