Polisi Wanita Polda Banten Tanding Sepak Bola, Dalam Rangka Sambut HUT Bhayangkara ke-77

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023, Polda Banten gelar pertandingan sepak bola Polisi Wanita (Polwan) Polda Banten dan jajaran bertempat di Lapangan Bola Polda Banten pada Senin (26/06).

Sebagai ketua pelaksana pertandingan sepak bola Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Menjelaskan Kegiatan Sepak Bola Polwan ini adalah lanjutan dari hari sebelumnya, yang mempertemukan Polres Lebak melawan Polres Serang dan Polda Banten melawan Polres Tangerang,“Hari ini kita melanjutkan kegiatan kemarin yang mempertemukan Polres Lebak dengan Polres Serang serta Polda Banten dengan Polres Tangerang,” kata Retno.

Retno mengucapkan selamat kepada Polda Banten sebagai juara dalam kegiatan ini. “Kami mengucapkan selamat kepada Polda Banten yang keluar sebagai juara dalam kegiatan Sepak Bola Polwan ini kami juga berterimakasih kepada seluruh peserta karena menjunjung tinggi sportivitas serta fair play saat pertandingan. “terang Retno.

Retno menegaskan jangan sampai ada perselisihan antar pemain setelah pertandingan sepak bola ini. “Jangan sampai hanya karena bola kaki kita malah menjadi musuh, kita malah menjadi renggang, membuat dendam, banyak kejadian diluar sana hanya karena sepak bola lalu ada tawuran, ada perkelahian serta terjadi permusuhan, itu adalah contoh tidak baik jangan sampai kita terjebak dalam pola pikir dangkal, kita ini diberi anugerah untuk berfikir matang dan untuk bersabar,” tegas Retno.

Terakhir Retno juga berterimakasih kepada penonton karna tidak memprovokasi pemain sepak bola, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar. “Saya mengucapkan terimakasih kepada penonton dan para pemain karena tidak mudah terprovokasi dan memprovokasi, kami juga memberikan rasa hormat yang tinggi, dan kepada penonton yang tidak membuang sampah yang dibawa agar dibuang pada tempatnya,” tutup Retno.

About admin

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …