Polsek Cikande Polres Serang Gelar Patroli Siang, Antisipasi Tindak Kejahatan

Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Cikande Polres Serang terus melaksanakan Patroli Dialogis mencegah terjadinya aksi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Cikande, Selasa (27/6/2023). Siang.

Dalam kegiatan patroli tersebut personel Polsek Cikande melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital, area pertokoan, perbankan, pasar tradisional, pemukiman warga dan tempat rawan lainnya.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan bahwa “kegiatan patroli dialogis yang dilakukan personel Polsek Cikande tersebut sebagai kegiatan rutin Kepolisian, dengan menghadirkan polri ditengah masyarakat tentunya dengan kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat mencegah gangguan kamtibmas dan upaya menekan tindak kejahatan agar tidak terjadi di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang.

“Dalam kegiatan ini, personel Polsek Cikande yang bertugas patroli melakukan dialog dengan masyarakat, menyampaikan agar selalu waspada terhadap tindak Kejahatan. Selain itu, petugas patroli juga menyerap informasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikande” ujar Kapolsek Cikande.

Kapolsek Cikande juga mengimbau kepada masyarakat apabila mengetahui, melihat atau mengalami hal gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Kepolisian terdekat melalui Bhabinkamtibmas atau Call Center 110.

Semoga dengan intensifnya kegiatan patroli ini dapat mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Cikande Aman Kondusif.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …