Polsek bojong tiap hari laksanakan giat gatur lalin/strong point demi kelancaran dan kenyamanan arus lalulintas.

Polsek bojong ,Polres Pandeglang, dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas (kamtibcarlantas) yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya , dilaksanakan giat gatur/strong point di wilayah hukumnya. Jumat (22/09/2023)

Kegiatan gatur/Strong Point ini dilaksanakan rutin setiap hari, dengan tujuan diantaranya sebagai pelayanan publik untuk memberikan keamanan ,ketertiban kelancaran arus lalin di jalanan kepada masyarakat pengguna jalan, baik pejalan kaki , pengendara R2/ R4, dan masyarakat penyebrang jalan, disamping itu, untuk mengurai kemacetan, mencegah adanya kecelakaan lalu lintas di daerah hukum polsek bojong.

Dimana polsek bojong dengan keterbatasan jumlah personilnya sehingga kali ini Akp Kuswana selaku kapolsek bojong , ikut terjun langsung dalam giat gatur tersebut yg dilaksanakan di jalan raya pasar bojong sewaktu situasi jalan sedang keadaan macet seiring dengan waktu hari pasar tumpah .

Diharapkan dengan adanya kegiatan gatur / strong point ini dapat memberikan situasi arus lalu lintas akan menjadi lebih aman, tertib , lancar dan nyaman bagi para pengguna jalan raya, tutur Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …