Polsek Cikedal. Lakukan Pengamanan Dan Monitoring Vaksinasi


Pandeglang – Polsek Cikedal melakukan monitoring dan pengamanan Vaksinasi di berbagai gerai vaksin di tiap – tiap desa dan di halaman krcamatan cikedal, Rabu (15/12/2021).

Kapolsek Cikefal Iptu Oo Abdulrohim mengatakan, monitoring dan pengamanan Vaksinasi ini merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.

“  Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19,” kata Iptu Oo Abdulrohim

Lebih lanjut ungkap kapolsek, dalam pelaksanaan monitoring dan pengamanan Anggota Polsek Cikedal tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker.

“  Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mengindari kerumunan dan mencuci tangan sebelum melaksanakan vaksinasi. Jelasnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …