Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Korve dan Pembersihan Sampah di Lingkungan Kantor Kec. Cinangka

Kapolsek Cinangka beserta anggota melaksanakan korve dan pembersihan sampah yang ada di lingkungan Kantor Kecamatan Cinangka pada Kamis, (13/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian menjelaskan bahwa dalam kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Supaya masyarakat merasa dekat dengan Polri dan merasa aman dalam lingkungan.

“Pada hari ini Pukul  09.00 Wib sampai  selesai kami beserta anggota Polsek Cinangka melaksanakan kegiatan korve dan pembersihan sampah di lingkungan Kantor Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang guna menciptakan lingkungan kerja yang bersih, indah dan nyaman,” ujarnya.

“Kami juga selain melaksanakan kegiatan ini juga terus menghimbau pula kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kondusifitas pada jam-jam rawan terjadinya pencurian dan Memberikan himbauan agar mengawasi anak-anaknya untuk tidak mengendarai roda dua di jalan raya,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …