Polsek Ciomas Melaksanakan Patroli Malam Cek Perbatasan


*Polres Serkot* | Kamis, (30/12/2021) Polsek Ciomas Polres Serkot patroli malam guna mencegah tindak kriminal berupa aksi balapan liar, geng motor dan Himbauan Prokes kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciomas polres Serkot.

Anggota Polsek Ciomas Polres Serkot melakukan Patroli malam perbatasan Ciomas-Padarincang yang suka di jadikan tempat balapan liar serta untuk meminimalisir terjadinya aksi kejahatan di wilayah perbatasan Ciomas-Padarincang.Hal ini agar mempersempit ruang dan waktu para pelaku kriminalisasi untuk berbuat kejahatan.

Anggota Polsek Ciomas Polres Serkot yang melaksanakan patroli perbatasan Bripka Derry mengatakan “kami melakukan patroli malam perbatasan Ciomas-Padarincang dalam hal ini untuk memberikan kenyamanan dan menjaga warga dari tindakan kejahatan,” ungkap Bripka Derry.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H mengatakan “kami Polsek Ciomas Polres Serkot rutin melakukan patroli malam perbatasan yaitu untuk mencegah balapan liar, geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya”, ungkap IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

” Tidak lupa himbauan Protokol Kesehatan kepada warga kecamatan Ciomas yaitu 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilitas”, ucap Kapolsek Ciomas

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …