Polsek Cipocok Jaya Bersama Masyarakat Lingkungan Munjul Jaya Berhasil Gagalkan Percobaan Bunuh Diri

Serang – Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota bersama warga Lingkungan Muncul Jaya berhasil menggagalkan dan mengevakuasi pelaku percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Supriyati (36) warga Kelurahan Cipocok jaya Kota Serang dengan cara menaiki tiang sutet yang ada dilingkungan Muncul Jaya kecamatan Cipocok pada Selasa (24/05).

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad membenarkan kejadian tersebut. “Setelah mendapatkan laporan dari warga tentang adanya upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan Supriyati (36) saya bersama personel piket langsung merespon dengan mendatangi TKP,” ucap Kapolsek Cipocok jaya.

Selanjutnya Kapolsek Cipocok menambahkan, “Sesampainya di lokasi Supriyati sudah naik diatas tiang sutet dengan mengatakan bahwa dia akan melompat untuk mengahiri hidupnya,” tambahnya.

Melihat kejadian tersebut Kapolsek Cipocok beserta keluarga dan masyarakat membujuk agar Supriyati tidak melompat. “Setelah satu jam pelaku terlihat lelah berada diatas sutet akhirnya saya memerintahkan agar suaminya beserta warga dan personel polsek untuk naik menjemput korban diatas, Alhamdulillah  akhirnya pelaku dapat diturunkan dengan selamat,” ucap Boy Achmad.

Boy Achmad mengatakan pelaku melakukan percobaan bunuh diri akibat Depresi.  “Dugaan sementara penyebab korban melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan depresi akibat ketidak harmonisan didalam keluarga dan saat ini korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya,” tutur Kapolsek Cipocok Jaya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …