Polsek Kopo Polres Serang Bersama Babinsa Koramil Kopo Hadiri Giat Musdes Rkp-Des Tahun Anggaran 2024

Untuk mewujudkan perencanaan tahunan Desa dalam upaya terwujudnya Rencana Kerja Pemerintah Desa yang partisipatif, berkesinambungan serta mensinergikan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, Badan Pemusyawatan Desa (BPD) bekerja sama dengan Pemerintah Desa Mekarbaru melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penyusunan Rancangan RKP Desa Tahun 2024 di Aula Kantor Desa Mekarbaru Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Rabu (26/07/2023)

Kegiatan dihadiri oleh Kasipem Kec. Kopo, Kanit Bhabinkamtibmas Mekarbaru, Babinsa Mekarbaru, Pendamping Desa, Sekdes Mekarbaru, BPD Mekarbaru, Para Staf Desa Mekarbaru, Para RT/RW Desa Mekarbaru, Tokoh Masyarakat, Para Kader Puskesmas, Tamu Undangan.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Mekarbaru Bripka Hendra mengharapkan “Bahwa pihak Kepolisian mendukung adanya Musdes Mekarbaru, yang mana nantinya akan dilanjutlan ke tahap Musrendbang Desa Mekarbaru.” Ucapnya“ Dalam pelaksanaan perencanaan pembangunan Desa harus dilaksanakan kerjasama dan tanggungjawab sehingga Desa terbangun dengan baik.” Kata Hendra.

Ditempat terpisah Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan “Diharapkan setiap ada kegiatan di Desa atau di wilayah kerjanya Bhabinkamtibmas agar selalu hadir dalam setiap kegiatan, agar kehadiran Polisi di tengah masyarakat selalu ada dalam memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.” Ucap Kapolsek

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …