Terjunkan Personil Polres Cilegon Laksanakan Pengamanan Pemulangan Jamaah Haji Kota Cilegon

Polres Cilegon Polda Banten menerjunkan 129 Personel termasuk srikandi serta personil gabungan Polres Cilegon dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan Pengamanan Pemulangan Jamaah Haji Kota Cilegon yang diperkirakan akan tiba Pukul 08.55 Wib dengan titik kumpul di Halaman DPRD Kota Cilegon, Rabu, (26/7/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro melalui Kasi Humas Polres Cilegon Polda Banten AKP Sigit Dermawan mengatakan, “bahwa hari ini kami melaksanakan kegiatan pengamanan pemulangan jamaah haji Kota Cilegon dengan diawali apel kesiapan pengamanan yang diambil langsung oleh Kasubag Kerma Bag Ops Polres Cilegon Polda Banten AKP Suryana sebagai Kordinator kegiatan pengamanan”.

“Apel pelaksanaan kegiatan dilaksanakan pada Pukul 07.00 wib di halaman Gedung DPRD kota Cilegon dan dihadiri oleh Personel Polres Cilegon Polda Banten sebanyak 129 Personel, 15 Personil Dishub dan 15 Personil Satpol PP Kota Cilegon yang nantinya disebar di Pos yang sudah ditetapkan dalam surat perintah Kapolres Cilegon, “ujarnya.

“Harapan kami dengan hadirnya srikandi sekaligus personil Polres Cilegon Polda Banten dan Satpol PP serta Dishub dapat memberikan rasa aman kepada jamaah haji dan keluarga saat menjemput saudara atau kerabat yang kembali dari ibadah Haji di tanah suci Mekkah, “harapnya

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang akan menjemput saudara, Orang tua atau kerabat agar tetap waspada antisipasi adanya tindak kejahatan seperti Copet atau Curanmor, Kami juga sudah menyebar Personel berpakaian preman yang nantinya mengantisipasi tindakan kejahatan, “himbaunya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …