Polsek Patia Polres Pandeglang Patroli Wilayah Terdampak Banjir

Pandeglang – Curah hujan yang tinggi dan banjir kiriman yang terjadi di wilayah Polsek Patia membuat beberapa rumah terdendam, mengantisipasi adanya kerugian harta benda dan korban jiwa anggota Polsek Patia lakukan patroli dan memberikan himbauan serta berkordinasi dengan pemerintah daerah jika air semakin tinggi karena warga harus dievakuasi demi keselamatan. Kamis (29/12)

Patroli dan pengamanan dilakukan Polsek Patia guna memastikan keamanan dan menghadirkan Polri ditengah masyarakat sambil memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

“Kepolisian Sektor Patia selalu siap siaga untuk mengantisipasi bencana alam karena sebagian wilayah hukum Polsek Patia adalah langganan banjir, kami juga sudah mengambil langkah cepat untuk mengecek ketinggian air dan memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada,” kata Kapolsek Patia AKP M. Samsuri.

Samsuri mengungkapkan bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam musibah banjir ini. “Syukur alhamdulillah untuk saat ini tidak ada korban jiwa dan ketinggian air tidak terlalu tinggi dan berangsur surut karena cuaca mulai terang dan untuk sementara warga yang terdampak banjir masih bertahan dan situasi masih aman terkendali,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …