Polsek Sobang Polres Lebak Melaksanakan Patroli Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan dengan Sasaran Antisipasi C3,Curnak dll

Anggota Polsek Sobang Iptu Rusnaka,Bripka Janabhani,Bripka Rizki Adi.W,Bripka Ferri,Brigpol Imam dan Brigpol Ramdan melaksanakan kegiatan patroli di Jalan Raya serta Perkantoran,Pertokoan,Sekolahan dan Pemukiman penduduk di seputaran Wilayah Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak. Sabtu malam hari (27/05/2023)

Kegiatan patroli Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga agar situasi Kamtibmas di Wilayah Sobang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Saat di konfirmasi, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Sobang IPTU Rusnaka menjelaskan, Pelaksanaan patroli Kepolisian Rutin Yang Ditingkatian dengan sasaran Perkantoran,Pertokoan,Sekolahan dan pemukiman penduduk untuk cegah pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian bermotor (C3) serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Anggota melaksanakan patroli sampai dini hari, petugas patroli sambangi pemukiman penduduk, tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Kita memberikan rasa aman dan tenang kepada warga yang sedang beristirahat”. pungkas Kapolsek Sobang.

Pada saat melaksanakan patroli, Bripka Rizki Adi mengatakan, “kami melaksanakan patroli kontrol rumah penduduk dan lingkungan untuk antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas,” ujarnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …