Polsek Waringinkurung Polres Serkot Laksanakan Apel Malam Dalam Rangka Malam Natal


*Polres Serkot* |Kepolisian Sektor Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten melaksanakan apel malam dalam rangka malam Natal dan persiapan razia, di halaman Mapolsek Waringinkurung, Jumat (24/12/2021) malam.

Apel dipimpin langsung Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana Turut hadir dalam giat tersebut para Kanit Sabhara, Intel, Provos, Reskrim, Kspk ,dan anggota polsek waringinkurung.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polsek Waringinkurung dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Waringinkurung khususnya dan wilayah Waringinkurung pada umumnya.

Kapolsek Waringinkurung dalam arahannya mengatakan, bahwa giat malam ini adalah kegiatan patroli malam Natal dan razia imbangan yang dilaksanakan serentak sejajaran Polres Serkot.

Sasaran giat razia adalah miras, kelengkapan surat – surat kendaraan, knalpot blombongan, penyalahgunaan narkoba, sajam dan aksi balap liar.

Usai melaksanakan apel, anggota langsung melaksanakan kegiatan patroli dan razia dengan lokasi di jln Lingkar Selatan yang masih masuk wilkum Polsek Waringinkurung guna menjaga konfusifitas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …