Program Jumat Curhat Polsek Serang Polresta Serkot Gelar Doa Bersama dan Berbagi di Ponpes Miqrotul Huda

POLRESTA SERKOT_ Kanit Binmas Polsek Serang AKP Didin Saefudin bersama anggota lakukan program Jumat Curhat untuk mendengarkan aspirasi dan curhatan masyarakat di salah satu Pondok Pesantren di Kota Serang Ponpes Miqrotul Huda, Jum’at (10/02).

Sebagai abdi negara yang dituntut kehadiranya setiap saat di tengah-tengah masyarakat, seyogyanya setiap anggota Polri harus dapat menyatu dengan masyarakat. Ini yang dipraktekan Polsek Serang Polresta Serkot.

Datangi pondok pesantren Miqrotul Huda yang berada di wilayah Hukum Polsek Serang Polresta Serkot

Mendengarkan aspirasi warga secara langsung AKP Didin Saepudin turun langsung kelapangan guna menjalin silaturahmi dan mendengarkan asiprasi tokoh Masyarakat maupun warga sekitar.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, mengatakan.

“Dengan silaturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” kata Kompol Tedy.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut, AKP Didin Saepudin, dengan di dampingi Kanit Provos Aipda Effendi dan Kasihumas Bripka Dedi Komadi berbagi makanan dan sembako

Pengurus Pondok Pesantren KH. Hayumi mengatakan. “Saya sebagai pengurus ponpes mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek dan jajarannya dengan terobosan yang dilakukan dalam program Jum’at Curhat ini dapat lebih dekat dan bisa secara langsung menyampaikan aspirasi maupun keluh kesah kepada Bapak Kapolsek, dan saya mengucapkan terimakasih juga sudah berbagi makanan di pondok pesantren.”ucap KH. Hayumi

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …