Tampung aspirasi masyarakat, polsek kasemen dampingi Waka Polda Banten Jumat curhat bersama warga masyarakat.

POLRESTA SERKOT – Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat Link. Kampung Baru Bugis Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang, Jumat (10/02/2023) .

Kapolsek Kasemen mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

Brigjen Pol H. Muhammad Sabilul Alif, SH., S.I.K, M.Si berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,”

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat Kp. Baru Bugis Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, melalui kegiatan Jumat Curhat ini dengan kehadiran Polri pada setiap kegiatan merupakan representasi dari hadirnya negara di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan jaminan keamanan, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …