Program QuickWins Presisi Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek cinangka.

Bhabinkamtibmas desa Kamasan melaksanakan giat sambang dan dialogis kepada warga masyarakat di Kp. Kamasan RT 02 RW 02 Desa Kamasan Kecamatan Cinangka Kab. Serang Banten yang sedang melaksanakan ronda malam, selanjutnya menyampaikan himbauan agar warga selalu aktif melaksanakan Siskamling ronda malam dalam mencegah gangguan kamtibmas di Kampungnya.

Himbau pula kepada masyarakat Untuk selalu meningkatkan kondusifitas pada jam-jam rawan terjadinya pencurian pada saat bulan Ramadhan yaitu pada saat buka puasa dan setelah shalat subuh, Memberikan himbauan agar mengawasi anak-anaknya untuk tidak melakukan perang sarung, Menghimbau untuk mengawasi anak-anaknya jangan sampai bermain petasan yang bisa membahayakan, Jangan mudah percaya dengan berita hoax.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …