Ratusan Masyarakat Mendapatkan Vaksin Booster Astra di Gerai Vaksin Presisi Polsek Panongan Polresta Tangerang


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Total sebanyak 159 Orang yang berhasil disuntuk vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polsek Panongan Polresta Tangerang yang di gelar di Gedung Serba Guna Water World Sport Club Citra Raya Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Demikian disampaikan Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK pada Kamis (24/02/2022) pukul 08.00 Wib. Dikatakannya, “Vaksin yang digunakan kali ini adalah Vaksin jenis Astrazeneca.” ucapnya

“Adapun total Vaksin Astra yang berhasil disuntikkan 159 dosis dengan rincian Vaksin Dosis Kedua untuk orang dewasa : 5 Orang dan Vaksin dosis 3 / Booster sebanyak 154 Orang” terang Syamsul.

Pelaksanaan Vaksin Presisi ini rutin setiap hari di buka oleh Polsek Panongan belerja sama tengan tenaga kesehatan dari Ciputra Hospital.

“Kami bersama tim nakes dari Ciputra Hospital akan selalu bersinergi untuk mendukung percepatan vaksinasi tahap kedua dan ketiga (Booster) menggunakan vaksin jenis Astrazeneca, semoga dengan melaksanakan vaksin masyarakat kita dapat terhindar dari terpaparnya Covid-19.” tutup Kapolsek Panongan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …