Sambang Ahmad Brigadir Ardi Winata Anggota Babinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang

Kegiatan Patroli yang Dilaksanakan oleh anggota patroli Babinkamtibmas diantaranya melaksanakan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk terciptanya keamanan kamtibmas di wilayah Polsek Pasar Kemis, Jum’at (08/03/2024).

Patroli dialogis siang hari ini dilaksanakan oleh Anggota Babinkamtibmas Brigadir Ardi Winata di Kel.Pasar Kemis di wilayah Hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang.

Pada kegiatan ini Anggota menyampaikan agar waspada terhadap pelaku kejahatan serta menjaga keamanan agar tetap aman dan apalagi ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke pihak kepolisian.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Akp Ucu Nuryandi menambahkan “Kegiatan ini dilakukan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan Warga masyarakat mengikuti anjuran kepolisian untuk menjaga kamtibmas serta proaktif dalam memberikan informasi kamtibmas kepada kepolisian”.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …